Rabu, 09 November 2011

Taekwondo's Fellas !

Hello everybody :D Ini ada lagi orang2 penting dalam hidupku, klo udah ketemu mereka rasanya ketawa truss :D Mereka adalah pelatih, senior dan teman2ku di TAEKWONDO . Ayo aku ceritain semua tentang mereke :D

Ini foto kami bersama2 saat selesai latian di Bendungan Wonorejo.

 (dr kiri : Sabeumnim Yudi, Sabeumnim Iwan)
Sabeumnim adalah sebutan untuk pelatih di taekwondo, Mereka yang melatih aku taekwondo :D

















Nah kalo yang ini namanya Mz Tyo
Mz Tyo ini orang yang paling sering ngajarin aku, kebanyakan dari semua tendangan, yang ngajarin itu ya mas tyo, sering cerita yang aneh2, kdang ceritanya bagus sih hehe, pokonya helpful bnget deh. Sepertinya dia mendedikasikan hidupnya buat kemajuan taekwondo, hauahaha :D
mz tyo udah kaya brother aku sendiri :D





Ini namanya Mas Jaka!!!
Mas Jaka ini, kalo difoto biasa aja kan ? klo ketemu aslinya konyol banget!! lucu abis! klo ada maz jaka pasti rame, pasti wes itu!! Mas jaka juga sering ngajarin aku :D pokonya dia itu unpredictable, baik ketika bertanding, sparring and bercanda-ing :D
brother aku juga deh...
















(Dr kiri : ms jupri, mbak titis. Mereka senior aku. Gmna ya nyeritainnya ? pokonya Mz jupri orangnya suka guyon (bercanda, Red) dan seneng banget ngeliat aku tersiksa dan malu u,u (nama aslinya Jeffri, wkwkwkw ). Brother aku juga dia :D .Mbak titis, lebih dewasa baik hati dan gmna sih selyaknya mbak-mbak :D Tap tau gak ? Seru kalo ada mereka !!










dr kiri : reza,mz gideon,mz jaka,mz azar
Mulai dari Reza,dia aneh tapi baek kok :D
Dia orangnya gak malu untuk nyoba hal baru.Mas Azar, dia juga termasuk seniorku yg hebat.Sama, dia jg gak ragu2 ngajarin juniornya kaya aku :D Mz Azar ini orangnya tanggung jwb ma junior2nya, jadi klo ga ada pelatih, latian ya tetep jalan.

 








(dr kiri : opik, wiwin, me)
Mereka temen2 aku Taekwondo yg paling deket!!! :D sebenernya ada lagi namanya triana, fotonya ada diatas (foto bersama. Red)
Opik ini tomboy, Wiwin ceplas-ceplos dengan gaya kidulan-nya alias jawa banget ngomongnya. Klo Triana paling dewasa diantara kita .






  

Dr kiri : Mbk Karina, Mas Gideon
Mbk karina, seniorku di SMA, maennya hebat, jadi dia aku jadiin panutan secara sepihak, hehe :D trus dia juga gak ragu buat ngasih tips and trick :)
Mas Gideon, orangnya ramah, supel gitu deh, kadang2 juga jail :O setaraf kaya maz jupri and mau banget kalo disuruh ngajarin. Kalo kalian tau maennya, bener2 HEBAT, speed and powernya diatas rata2, tapi dia gak sombong tuh. :D







Sebenernya masih bnyak lagi, kya Mbk Lisa, Mas Iyan, Mas pras, mbk ulil, Imama, fendi, apien, dinda dll :D.Intinya, semua temenku taekwondo ya brother ma sister aku. Okey, kyanya udah capek ya cerita tentang temn2ku taekwondo see you in another story :D







3 komentar:

  1. hahahaha post ini ya yang dimaksud?
    wkwkwk gak nyangka jadi panutan gw -.-

    BalasHapus
  2. pokonya Mz jupri orangnya suka guyon (bercanda, Red) dan seneng banget ngeliat aku tersiksa dan malu u,u (nama aslinya Jeffri, wkwkwkw ). Brother aku juga dia

    Bohong,
    Padahal saya orangnya baik hati,

    BalasHapus